tempattidurkayujati

tempat tidur kayu jati, sofa, tempat tidur unik, tempat tidur bayi, tempat tidur tingkat

TEMPAT TIDUR KAYU JATI

Tinggalkan komentar

tempat tidur kayu jati ukir

tempat tidur kayu jati ukir

Tempat tidur kayu jati diproses dan diproduksi oleh pengrajin mebel yang sudah berpengalam dan profesional di bidangnya. Dibuat dengan kontruksi dan pengawasan yang ketat dan teliti. Bentuk tempat tidur kayu jati bermacam – macam.

PEMBUATAN DAN PEWARNAAN

Untuk pembutannyan menggunakan bahan baku utama dari kayu jati dengan kualitas yang baik dan keawetannya terjamin pada musim panas dan musim hujan yang ada di Indonesia.

Tempat tidur kayu jati ini di finishing dengan warna yang natural jati dan warna hitam doft dengan bahan yang yang digunakan melamine dengan aksesoris ukiran yangakan menambah kesan cantik, elegan dan tetap gagah.

tempat tidur minimalis

tempat tidur minimalis

images (1)

TEMPAT TIDUR MINIMALIS ini sangant anggun dan cantik untuk menambah aksen pada ruang tempat tidur yang tidak memerlukan ruangan yang besar, di bawah tempat tidur bisa dibuat laci – laci yang bisa untuk menambah tempat atau menyimpan barang – barang  anda yang sekiranya perlu disimpan dalam ruang kamar.

PEMBUATAN DAN PEWARNAAN

Tempat tidur minimalis ini di warna dengan warna yang natural warna jati, atau warna bisa menyesuaikan dengan keinginan warna pemesan begitu juga dengan ukuran dan bentuknya.

Tinggalkan komentar